Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
jpm
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Privacy Statement
    • Contact
    • Indexing
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 7 No. 2 (2022): Edisi Januari

Vol. 7 No. 2 (2022): Edisi Januari

DOI: https://doi.org/10.37471/jpm.v7i2
Published: 2022-01-30

Articles

  • Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring pada Mata Kuliah Metodologi Penelitian Kualitatif
    Fatkhul Imron, Teguh Santosa, Winda Ayu Cahya Fitriani
    33-41
    • PDF
  • Pengaruh Perhatian Orang Tua dan Peran Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa Masa Pandemi Covid-19
    Ary Prasetyo, Sukarni
    42-54
    • PDF
  • Analysis of Using Online Learning Media Via Whatsapp During The Covid-19 Pandemic At Smp Negeri 8 City of Bengkulu
    Lensi Herlina, Monika Dwi Anggita, Sisi Mulia Utami, Ahmad Walid
    55-59
    • PDF
  • Peran Penjas Dalam Implementasi Program Full Day School (FDS) Dilihat Dari Tingkat Kehadiran dan Prestasi Belajar Siswa
    Januar Santoso, Julianur, Andy Widhiya Bayu Utomo
    60-66
    • PDF
  • Pengaruh Bahan Ajar Video Tutorial Terhadap Hasil Belajar Pada Pembelajaran Online di Masa Pandemi Covid-19
    Ida Bagus Ardhi Putra, I Putu Gede Sutrisna
    67-74
    • PDF
  • Pemanfaatan Sumber Belajar Untuk Meningkatkan Literasi Sains Sekolah Dasar (Studi Kasus di Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta)
    Santy Dinar Permata, Tri Wardati Khusniyah
    75-81
    • PDF
  • Penerapan Pembelajaran IPA Berbasis Pendekatan Saintifik pada Masa Pandemi COVID-19 di SMP Se-Kabupaten Ngawi
    Arifian Dimas
    82-86
    • PDF

ACCREDITED BY

 

ADDITIONAL MENU Focus And Scope Publication Ethics Editorial Team Reviewers Peer Review Process Author Guidelines Plagiarism Screening Submission

INDEXING

       

ISSN

      ISSN (Online)         ISSN (Print)             2580-099X              2460-1225  

DOWNLOAD

JOURNAL STATISTICS

Flag CounterView My Stats

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Open Journal Systems
Browse
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

JPM: Jurnal Pendidikan Modern

ISSN 2580-099X (Online) dan ISSN 2460-1225 (Cetak)
Diterbitkan oleh: LPPM STKIP Modern Ngawi
Alamat Redaksi: LPPM STKIP Modern Ngawi, Jl. Ir Soekarno No. 9 (Ringroad Barat) Grudo, Ngawi, Jawa Timur, Indonesia
About this Publishing System